Pasca Skandal Kini Chaewon LE SSERAFIM Dipercaya Jadi Leader

Chaewon LE SSERAFIM
Sumber :
  • unggahan Instagram @le_sserafim

Bandung – Chaewon LE SSERAFIM akhirnya dinobatkan sebagai leader, usai nama Kim Garam menjadi perbincangan di kalangan dunia maya dan dikeluarkan dari HYBE dan Source Music.

KDL Dulu Baik, Sekarang Lepas Hijab dan Suka Dugem, Ibu Kos: Syok Lihat Perubahannya

Melansir dari intipseleb.com, kini nama Chaewon LE SSERAFIM makin berkilau dan dikenal sejak menjadi leader girl group tersebut. Sebelumnya, kabar Kim Garam terkena skandal perudungan yang diduga dilakukannya. Korban pun langsung melaporkan Kim Garam ke pihak berwajib dan menempuh jalur hukum.

Seperti yang diketahui, HYBE dan Source Music, lalu menjadikannya hiatus. Tentunya, hal ini karena skandal Kim Garam yang dikeluarkan dari agensi pada 20 juli 2022 lalu. Selesai skandal tersebut, Chaewon LE SSERAFIM akhirnya, dipercaya menjadi leader LE SSERAFIM.

Karina Dinda Dipaksa Andy Wahab Layani Nafsu Birahinya di Atas Ranjang, Ini Kata Iptu Alvian

Chaewon LE SSERAFIM

Photo :
  • unggahan Instagram @le_sserafim

Chaewon LE SSERAFIM, mengungkapkan perasaannya ketika jadi leader grup, dirinya tidak menyangka bahwa bisa dipercaya sebagai leader yang menjadi member termuda. 

Karina Dinda Lestari Ngaku Hanya Teman Kampus Dengan AW Usai Diciduk Pulang Bareng

“Yah, aku tidak pernah berpikir untuk menjadi leader dari sebuah grup. Jadi saya terkejut ketika pertama kali mendengar berita itu terutama karena saya adalah anak bungsu di keluarga saya termasuk semua kerabat saya. Ketika saya melihat-lihat, saya memiliki lebih banyak kenalan yang lebih tua dari saya,” Ujar Chaewon LE SSERAFIM kepada majalah GQ Korea seperti dilansir dari Soompi pada 31 Juli 2022.

Selain itu, Chaewon LE SSERAFIM ungkap perasaanya yang masih aneh, karena belun terbiasa dengan posisinya.

Halaman Selanjutnya
img_title