Chaewon Kaget Member Termuda Jadi Leader LE SSERAFIM

Chaewon LE SSERAFIM
Sumber :
  • unggahan Instagram @_chaechae_1

Bandung – Chaewon dipercaya sebagai leader di grup LE SSERAFIM dan mulai dikenal setelah dinobatkan pasca adanya skandal dari Kim Garam, yang kini sudah dikeluarkan dari HYBE dan Source Music. 

KDL Dulu Baik, Sekarang Lepas Hijab dan Suka Dugem, Ibu Kos: Syok Lihat Perubahannya

Melansir dari HYBE dan Source Music, hiatus cukup berkepanjangan setelah skandal perudungan yang dilakukan. Kabarnya juga korban langsung melaporkan Kim Garam Ke pihak berwajib dan menempuh jalur hukum. 

Selain itu, Chaewon LE SSERAFIM, mengungkapkan perasaannya ketika jadi leader grup , dirinya tidak menyangka bahwa bisa dipercaya sebagai leader yang menjadi member termuda. 

Karina Dinda Dipaksa Andy Wahab Layani Nafsu Birahinya di Atas Ranjang, Ini Kata Iptu Alvian

Chaewon LE SSERAFIM

Photo :
  • unggahan Instagram @_chaechae_1

“Yah, aku tidak pernah berpikir untuk menjadi leader dari sebuah grup. Jadi saya terkejut ketika pertama kali mendengar berita itu terutama karena saya adalah anak bungsu di keluarga saya termasuk semua kerabat saya. Ketika saya melihat-lihat, saya memiliki lebih banyak kenalan yang lebih tua dari saya,” Ujar Chaewon LE SSERAFIM kepada majalah GQ Korea seperti dilansir dari Soompi pada 31 Juli 2022.

Karina Dinda Lestari Ngaku Hanya Teman Kampus Dengan AW Usai Diciduk Pulang Bareng

Chaewon LE SSERAFIM

Photo :
  • unggahan Instagram @le_sserafim

Tentunya, Chaewon LE SSERAFIM, mengungkapkan bahwa masih merasakan aneh karena belum terbiasa dengan posisinya sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title