Kim Heechul Super Junior Siapkan Jas Akan Menikah Tahun Depan

Kim Heechul Super Junior
Sumber :
  • unggahan Instagram @kimheenim

Bandung – Kabar mengejutkan Kim Heechul dari Super Junior berencana akan menikah tahun depan dan telah menyiapkan setelan jasnya.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

"Saya akan menikah pada tahun 2023. Saya bahkan telah menyesuaikan setelan jas saya," katanya, seperti dilansir KBIZoom, Minggu 31 Juli 2022.

Melansir dari Viva.co.id, pernyataan itu membuat semuanya terkejut karena Kim Heechul mengungkapkannya dengan spesifik. Saat semua orang sedang menikmati makan malam mereka. Belum lagi kabar yang disampaikan oleh Seo Jang Hoong yang telah membongkar hubungan mengecewakan antara dirinya dengan Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk 10 tahun lalu. 

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Seperti yang diketahui, Kim Heechul bertemu dengan teman lamanya, di antaranya Penyanyi Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk. Pertemuan antara member Super Junior dengan mantan pebasket, Seo Jang Hoo dan episode terbaru Variety Show, Same Bed Different Dreams 2 - You Are My Destiny, mendatang.

Kim Heechul Super Junior

Photo :
  • unggahan Instagram @kimheenim
Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Keduanya, sudah berteman sejak menjadi trainee sebelum memulai debut sebagai penyanyi 20 tahun silam. Namun, Lee Kyu Hyuk dan Seo Jang Hoo dikenal sebagai teman sejati yang bersahabat selama lebih dari 20 tahun. Mereka bertemu saat berada di tim nasional.

Dari sanalah, mereka berempat berkumpul untuk membuktiksn persahabatan yang harmonis dan berhasil membuat penonton tertarik dengan keributan yang mereka lakukan. Sementara Kim Heecul mengungkapkan kecemburuannya terhadap Lee Kyu Hyuk dan terkejut saat mendengarkan kabar Son Dam Bi membuat semua orang tertawa. 

Halaman Selanjutnya
img_title