Super Junior Segera Gelar Konser SUPER SHOW 9: ROAD di Jakarta

Super Junior
Sumber :
  • unggahan Instagram @superjunior

Bandung – Super Junior mengumumkan akan mengadakan konser di Jakarta sebagai kunjungan rangkaian tur konser SUPER SHOW 9: ROAD. 

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Melansir dari intipseleb.com, Super Junior juga akan menyapa penggemar di seluruh dunia dalam rangkaian konser SUPER SHOW 9: ROAD, sebelumnya telah menggelar di Seoul. Konser sudah diselenggarakan di Bangkook, Thailand, pada 30 dan 31 Juli 2022. 

Super Junior membawakan album ke-11 bertajuk The Road: Keep on Going yang resmi dirilis 12 Juli lalu. SUPER SHOW 9: ROAD di Bangkok menjadi konser pembuka bagi Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun, hampir 3 tahun hiatus karena pandemi COVID-19.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Super Junior

Photo :
  • unggahan Instagram @superjunior

“Tur luar negeri pertama yang kami datangi setelah debut kami adalah Thailand, tetapi tur luar negeri pertama yang kami datangi setelah bertahan dari virus corona dengan baik adalah Thailand. Dalam hal ini hal, para anggota sangat bersemangat,” ujar Leeteuk Super Junior, dikutip dari JTBC, 1 Agustus 2022.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

“Itu adalah penampilan yang aku nantikan. Ketika aku tiba di Thailand, para penggemar menyambutku dengan hangat, jadi aku lebih bersemangat dan bahagia dari sebelumnya. Aku senang menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan penggemar setelah sekian lama,” lanjutnya.

Super Junior menggelar konser SUPER SHOW 9: ROAD di Bangkok, dan mengumumkan daftar kota yang siap dikunjungi. Tentunya, kota yang siap digetarkan lewat panggung SUPER SHOW 9: ROAD di antaranya, Manila, Jakarta, Singapura, Taiwan, Hong Kong, serta Kuala Lumpur. 

Halaman Selanjutnya
img_title