Irene Red Velvet Tuai Kontroversi Usai Perlakukan Staf di Bali

Irene Bae Red Velvet
Sumber :
  • unggahan Instagram @renebaebae

Bandung – Irene Red Velvet sempat berkunjung ke Indonesia pada Mei 2022. Sebelumnya Irene dan member Red Velvet tampil di sebuah acara peluncuran bank digital di kawasan Senayan Jakarta. 

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Melansir dari Viva.co.id, Irene Red Velvet juga pernah berkunjung ke Bali, dan melakukan proses rekaman program reality show ‘Irene’s Work and Holiday’ yang direncanakan tayang pada Kamis, 4 Agustus mendatang.

Foto Irene Red Velvet ada yang menjadi pusat perhatian publik di media sosial. Beberapa foto, terlihat Irene hanya mengenakan tas di bahunya, sementara staf lain mendorong trolley berisikan sejumlah koper dan beberapa barang bawaannya. 

Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi, Begini Nasib Ratna Sarumpaet Usai Ditegur Pecalang

Tentu saja, netizen kembali mengingatkan pada kasus yang menyeret nama Irene Red Velvet yang diduga menyalahgunakan kekuasaannya pada staf. Pemberitaan tersebut membuat YouTuber sekaligus merupakan wartawan hiburan Korea, Lee Jin Ho angkat bicara. 

Irene Bae Red Velvet

Photo :
  • unggahan Instagram @renebaebae
Viral! Ratna Sarumpaet Kena Tegur Pecalang Gegara Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi di Bali

Dalam unggahan pada Senin, 1 Agustus kemarin, Lee Jin Ho berpendapat bahwa foto tidak bisa dikatakan sebagai penyalahgunaan kekuasaan.

“Tidak mungkin menilai hanya dengan satu gambar. Jadi saya mencari semua foto dan video yang diambil di bandara Bali. Kesimpulannya, sulit untuk mengatakan bahwa Irene menyalahgunakan kekuasannya. Bahkan ada banyak tindakan yang dapat dianggap sebagai cerita bagus tentangnya," jelasnya yang dikutip laman Kbizoom.

Halaman Selanjutnya
img_title