Jadwal Konser G)I-DLE Bulan Agustus Sapa Penggemar di Jakarta

(G)I-DLE
Sumber :
  • unggahan Instagram @official_g_i_dle

Bandung – (G)I-DLE segera menggelar konser di Jakarta dengan tajuk 2022 (G)I-DLE WORLD [TOUR JUST ME ( )I-DLE] yang akan menyapa penggemar Indonesia. Pelaksanaan konser pada Sabtu, 27 Agustus 2022 diselenggarakan di The Kasablanka Hall. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Melansir dari intipseleb.com, promotor dari konser G)I-DLE, bernama Mecimapro telah mengumumkan konser tersebut melalui Instagram resminya. 

{{ photo_id=4524 }}

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

“[PENGUMUMAN] 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] DI JAKARTA, Sabtu, 27 Agustus 2022 di The Kasablanka Hall. Neverland, kami sangat senang memiliki (G)I-DLE bersama kami di bulan Agustus ini. Nantikan informasi tiketnya!” tulis promotor Mecimapro.

Salah satu kota yang dijadwalkan oleh (G)I-DLE menjadi konser dunia dengan kota dari negara besar lainnya di antaranya, Seoul, LA, San Francisco, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, New York, Atlanta, Santiago, Mexico City, Monterrey, Manila dan Singapura.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran Makin Hemat

Tentunya, para penggemar (G)I-DLE semakin antusias, saat pihak promotor mengunggah video (G)I-DLE yang menyapa penggemar di Tanah Air, Indonesia menjelang konser mereka. 

Pembelian tiket konser (G)I-DLE telah dibuka pada 2 Juni 2022 dan kini masih tetap dibuka. Neverland, sebutan nama penggemar dari (G)I-DLE langsung kunjungi website penjualan tiket konser. 

Halaman Selanjutnya
img_title