Han So Hee Alami Cedera Saat Syuting K-Drama Gyeongseong Grinch

Han So Hee
Sumber :
  • unggahan Instagram @xeesoxee

Bandung – Han So Hee dikabarkan mengalami cedera wajah selama syuting dalam drama Korea yang bertajuk 'Gyeongseong Grinch' dan akan ditayangkan mendatang. Tentu saja, hal ini dikabarkan sampai masuk ke ruang gawat darurat untuk diberikan perawatan. 

Beckam Putra Gagal Masuk TIMNAS Indonesia, Alasannya Bikin Kaget

Melansir dari Viva.co.id, artis Korea Selatan ini, dari laporan eksklusif Sport Chosun, Han So Hee mangalami cedera wajah selama proses syuting berlangsung dan diketahui sedang melakukan adegan aksi tingkat tinggi ketika cedera terjadi. 

Tentunya, ada beberapa kekhawatiran bahwa Han So Hee memerlukan operasi untuk pulih sepenuhnya dari cedera tersebut. Selain itu, drama Korea yang nantinya akan diperankan oleh Han So Hee memiliki banyak adegan aksi yang dilakukan, sehingga risiko tinggi terjadi adanya cedera. 

2 Pemain Inti Persib Bandung Cedera, Persita Tanggerang Diprediksi Menang

Han So Hee

Photo :
  • unggahan Instagram @xeesoxee

Kini, Han So Hee yang mengalami cedera saat menjalani proses syuting adegan aksi tingkat tinggi, akhirnya syuting drama Korea Gyeongseong Grinch pun terpaksa dihentikan untuk sementara waktu dan akan segera dilanjutkan kembali saat Han So Hee pulih dari cedera yang menimpanya. 

Jelang Hadapi Persita Tanggerang, Persib Bandung Kehilangan 2 Pemain Inti

Agensi dari pemeran The World of Married, 9ATO Entertaiment, mengatakan bahwa Han Se Hee tidak separah yang dibayangkan dan diperkirakan sebelumnya. 

“Memang benar bahwa Han So Hee terluka di sekitar matanya saat syuting K-Drama Gyeongseong Grinch,” kata pihak agensi yang dikutip VIVA pada Rabu, 3 Agustus 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title