Choi Ye Na ‘Smartphone’ Berhasil Capai 100.000 Penjualan Album

Choi Ye Na
Sumber :
  • unggahan Instagram @yena.jigumina

Bandung – Choi Ye Na berhasil memperoleh prestasi album solo terbarunya yang berjudul ‘Smartphone’ mencapai 100.000 penjualan album. 

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Melansir dari Viv.co.id, mantan anggota dari IZ*ONE girl grup asal Korea Selatan, Choi Ye Na. Pada 3 Agustus KST, melakukan comeback pertamanya sebagai artis solo dengan merilis mini album keduanya ‘Smartphone’.

Menurut Hanteo album ini berhasil mencatat lebih dari 30.000 unit pada hari kedua, dan lebih dari 15.000 album pada hari ketiga, dengan total album lebih dari 100.000 penjualan album di Hanteo. 

Tanpa Perlu Ribet Berlangganan, Begini Cara Nonton Film Gratis Menggunakan Yandex

Album Smartphone ini berhasil menjadi milik Choi Ye Na yang terjual dari 100.000 kopi, pada 5 Agustus 2022, sejak hari pertama perilisannya. Tentunya, mencapai tonggak sejarah hanya dalam tiga hari. Ye Na tidak hanya memecahkan rekor terbaik pribadinya dalam penjualan hari pertama, tapi menjual album debutnya ‘Smiley’ di minggu pertama. 

Choi Ye Na

Photo :
  • unggahan Instagram @yena.jigumina
Cara Klaim Saldo Dana Gratis Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Choi Ye Na juga termasuk artis solo K-Pop wanita yang berhasil memiliki album melebihi 100.000 kopi di minggu pertama. Selain itu, juga posisi Choi Ye Na sebagai rapper, vokalis dan dancer dalam grup IZ*ONE. 

Tepatnya pada, 17 Juli tengah malam waktu Korea Selatan, Choi Ye Na mengumumkan rencananya untuk kembali dengan musik baru bulan depan. Choi Ye Na merilis teaser pertamanya untuk comeback mendatang, yang akan belangsung pada 3 Agustus pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Namun, Choi Ye Na belum memberikan penjelasan lebih lanjut tentang judul single terbarunya.

Halaman Selanjutnya
img_title