BTS Segera Gelar Konser Global Gratis di Busan Bikin Heboh ARMY

Member BTS
Sumber :
  • unggahan Instagram @bts.bighitofficial

Bandung – BTS baru-baru ini membuat kejutan untuk penggemarnya, dikabarkan akan boy grup asal Korea Selatan akan menggelar konser gratis di Busan. 

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Melansir dari intipseleb.com, sebelumnya boy grup BTS sempat ditunjuk sebagai duta Busan Expo Global, dan kali ini akan membuat pertunjukan dan menjadi konser terbesar yang pernah diadakan di Busan. 

Hal lainnya, yang membuat bangga penggemar saat BTS menjadi Duta World Expo 2030 Busan. Kini, akan menggelar konser global di Busan secara gratis. Terlihat dalam salah satu outlet media eksklusif BTS memberitahu bahwa akan tampil di Busan pada Oktober mendatang. Konser ini pun telah memberitahu pertunjukan baru sebagai duta Busan Expo Global. 

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Member BTS

Photo :
  • unggahan Instagram @bts.bighitofficial

Diharapkan nantinya, konser BTS mampu menarik sekitar 100.000 penggemar dan acara tersebut bisa menjadi konser terbesar diadakan di Busan. 

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Selain itu, pihak agensi BTS, HYBE Labels dilaporkan juga setuju untuk mengadakan konser secara gratis dan mempertimbangkan tiga tempat konser yang berbeda, termasuk Stadion Utama Busan Asiad, Taman Ekologi Samnak, dan Pelabuhan Bukhang. 

Nantinya, BTS pun akan menandai penampilan pertama mereka di Korea Selatan sejak konser ‘Permission To Dance On Stage’ yang diadakan di Seoul pada Maret 2022, dan pemesanan tiket dilakukan di tempat konser akan segera diumumkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title