DAY6 Siap Comeback Lagu 'Darling of the Beach'

DAY6
Sumber :
  • unggahan Instagram @day6

Bandung – DAY6 akhirnya memberikan kejutan akan merilis lagu baru pada 31 Agustus 2022 tengah malam waktu bagian Korea Selatan. Hal ini pun disampaikan melalui media sosial DAY6 pada 21 Agustus 2022. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, DAY6 akan rilis lagu berjudul ‘Darling of the Beach’ yang diluncurkan sebagai hadiah musim panas, sekaligus merayakan anniversary Even of Day yang kedua. 

Tentu saja, kabar ini mengejutkan penggemar dari DAY6, MyDay dan ketiga member Even of Day (Young K, Wonpil, dan Dowoon) pun sedang wajib militer. Namun banyak yang berspekulasi lagu Darling of the Beach sudah direkam sebelum mereka bertugas wamil. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Poster album baru DAY6

Photo :
  • unggahan Instagram @day6

Poster yang diumumkan perilisannya dengan konsep yang begitu kekinian dengan tampilan software Photoshop, yang berada di pojok kiri atas gambar tertera logo dari DAY6, Even of Day, Young K, Wonpil, Serta Dowoon. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Dalam tengah gambar pun tertulis Even of Day dengan judul lagu yang bertulis dengan huruf Hangul dan tanggal perilisannya. Tentunya ada aksen ala musim panas yang disematkan dan memperindah gamabr seperti flamingo merah merah, dengan bentuk berbagai warna, pohon kelapa dan potongan dari pantai. 

Meskipun sebelumya, berita ini resmi diumumkan tetap beberapa bulan terdapat rumor bahwa Even of Day akan keluar pada bulan Juli. Namun, gosip itu menjadi kenyataan dan jadwal pelucuran meleset dari yang diperkirakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title