BLACKPINK 'Pink Venom' Cetak Rekor MV Tertinggi dalam Waktu 24 Jam

BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @blackpinkofficial

Bandung – BLACKPINK meluncurkan album terbarunya dan kini berhasil mencetak rekor di YouTuber dengan judul lagu “Pink Venom”.

Lucinta Luna Umumkan Nama Baru Hingga Tiru Gaya JENNIE BLACKPINK

Melansir dari Viva.co.id, lagu yang dirilis pada 19 Agustus 2022 pukul 13.00 waktu Korea Selatan, BLACKPINK comeback dan membuat banyak penggemar yang telah lama menunggu dan antusias dengan single pra-rilis baru mereka “Pink Venom”. 

Pada 20 Agustus 2022, 24 jam kemudian pukul 1 siang waktu Korea Selatan, video music BLACKPINK berhasil memiliki 86.228.516 penayangan di YouTube, dan belum dikonfrimasi secara resmi. 

Bikin Salfok! Begini Penampakan Lucinta Luna Tiru Gaya Jennie BLACKPINK

BLACKPINK

Photo :
  • unggahan Instagram @blackpinkofficial

Namun, pada 22 Agustus 2022, YouTube secara resmi mengumumkan “Pink Venom” milik BLACKPINK telah berhasil dari 90,4 juta tampilan dalam waktu 24 jam pertama. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Tentunya, video musik yang dirilis BLACKPINK memberikan tanda bawah debut mereka merupakan video musik terbesar BLACKPINK yang pernah ada, dan rekor setelah “How You Like That” pada tahun 2022. 

Kini, “Pink Venom” berhasil memperpanjang rekor BLACKPINK untuk jumlah tayangan yang tertinggi dan pernah dicapai oleh video musik wanita dalam 24 jam pertama dan sebagai tempat di tiga besar debut video music 24 jam terbesar dalam sejarah YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title