Jeno dan Haechan NCT Dream Konser Bikin Fans Heboh dan Geger

Jeno dan Haechan NCT Dream
Jeno dan Haechan NCT Dream
Sumber :
  • unggahan Instagram @nctsmtown_dream

Bandung – NCT Dream sukses mengadakan konser solo kedua bertajuk  The Dream Show 2: In A Dream pada hari Kamis, 8 September 2022.

Melansir dari intipseleb.com, penampilan dari lagu Quet Down, banyak fans NCT Dream yang turun di berbagai portal online heboh akan penampilan dari Jeno dan Haechan NCT Dream. Tentunya dalam konser terlihat begitu memukau dan membuat para penggemar berteriak kagum atas tampilan menari dengan koreografi yang sama.

Para fans pun memusatkan perhatian mereka pada Jeno dan Haechan NCt Dream yang berpasangan dan memiliki banyak penggemar yang memanggil mereka nohyuck.

Jeno NCT Dream

Jeno NCT Dream

Photo :
  • unggahan Instagram @leejen_o_423

Selain itu, video dari situ penggemar pun membuat wajah kedua anggota ini berdekatan dan terlihat vokalis pun  seolah olah menampilkannya. Video ini berdurasi 7 detik yang kini sudah berhasil ditonton dari 1,3 juta kali dalam tweet dan lebih dari 10.000 retweet, 4.000 kutipan, dan hampir 40.000 suka. 

Video penggemar lainnya dengan penampilan berbeda dari biasanya hingga menjadi viral lantaran alasan yang sama. Kini,  lebih dari 13.000 suka, 7.000 retweet, dan hampir 3.000 kutipan retweet dari penggemar NCT Dream.

Diketahui, semua anggota hadir dalam pertunjukan tersebut dan membuat heboh para penggemar Haechan dan Jeno NCT Drea, yang tampak begitu berusaha keras memberikan yang terbaik untuk penggemar mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title