Song Joong Ki Ulang Tahun Ke 37 Netizen Sebut Duda Keren dan Kaya Raya

Song Joong Ki
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Bandung – Aktor Song Joong Ki merayakan ulang tahun yang ke 37 pada Senin, 19 September 2022, yang dikenal juga sebagai model dan pembawa acara. 

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Belum lama ini pun, Song Joong Ki menjadi bagian dari brand ambassador perawatan wajah asal Indonesia. Usianya yang sudah memasuki kepala tiga, telah menyandang status sebagai duda, menjalin hubungan tidak berlangsung lama. 

Nama Song Joong Ki mulai dikenal di Indonesia sejak bermain peran dalam drama Korea, Descendant Of The Sun. berlatar tentara Korea Selatan yang tampan dan menawan membuat banyak penggemarnya. 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Song Joong Ki

Photo :
  • tangkap layar Twitter

Drama tersebut, Song Joong Ki dipasangkan dengan aktris, Song Hye Kyo dan dinilai begitu membangun kemistri diantara keduanya dan berhasil membuat warganet pun memuji akting mereka terbuai dalam asmaranya, untuk bisa menjalin hubungan di dunia nyata. 

Link Nonton Piala Asia U23 2024, Timnas Indonesia vs Korea Selatan

Tentu saja, permintaan tersebut membuat fans terkabul, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah setelah drama Korea, Descendant Of The Sun berakhir. 

Diketahui, keduanya menikah pada tahun 2017, namun tidak bertahan lama, di tahun 2019 keduanya memutuskan untuk bercerai dan Song Joong Ki memberikan pernyataan resmi terkait wanita yang berhasil memikatnya dalam pemeran Kapten Yoo Si Jin tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title