KARA Rayakan Peringatan 15 Tahun Debut Rilis Album Baru

KARA
Sumber :
  • unggahan Instagram @gyuri_88

Bandung – Akhirnya KARA akan comeback setalah 7 tahun hiatus dengan album terbarunya dalam peringatan ke 15 tahun, sebelumnya pada bulan Juni, perwakilan industri Korea Selatan melaporkan bahwa akan bersatu kembali dalam sebuah proyek khusus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

“KARA akan merilis album peringatan 15 tahun debut mereka pada bulan November. Karena mereka menampilkan album peringatan 15 tahun debut mereka setelah berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, kami berencana untuk mendukung anggota KARA sehingga mereka dapat mengekspresikan perasaan ingin memberikan hadiah kepada penggemar mereka sepenuhnya," kata sumber tersebut, melansir Naver, Senin 19 September 2022.

KARA

Photo :
  • unggahan Instagram @gyuri_88
Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Melansir dari Viva.co.id, pada 19 September, sumber dari RBW yang merupakan bagian dari perusahaan induk DSP Media, dikonfirmasi akan merilis album untuk merayakan debut November mendatang. 

Kini bulan Juni tahun ini, semua anggota Bersatu untuk merayakan ulang tahun grup ke-15 dengan menggunakan Instagram berbagi foto grup mereka yang begitu menggemaskan dan berterima kasih kepada penggemar untuk setia menanti mereka.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Informasi lainnya, KARA memulai debut pada tahun 2007 dan merilis banyak lagu hit di antaranya, “Honey,” “Pretty Girl,” “Mister,” “Jumping,” “Lupin,” dan banyak lainnya. 

Anggota KARA pun dilaporakan menyatakan tekad untuk bisa berbagi waktu dan menyenangkan dengan para penggemarnya melalui album yang penuh dengan energi bahagia dan ceria. Grup ini pun berencana untuk tampil di berbagai program siaran dan mempromosikan album mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title