Jeong Joong Ji Eks Produce 101 Meninggal Dunia Bunuh Diri

Jeong Joong Ji
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Bandung – Kabar duka dari aktor teater Jeong Joong Ji meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Ranah dunia hiburan Korea Selatan kehilangan sosok publik figur yang sempat berkompetisi sebagai peserta di Produce 101 Season 2 dan menempati posisi ke-64, pada 9 September 2022.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Melansir dari Viva.co.id, melalui akun Twitter yang mengaku sebagai ibu dari mendiang Jeong Joong Ki pada 20 September 2022 lalu, memberikan kabar bahwa putranya telah meninggal dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. 

“Putraku Joong Ji membuat pilihan untuk mengakhiri hidupnya. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaanku saat ini ke dalam kata-kata,” tulis sang ibu dalam unggahan di akun Twitter @myson012 yang dikutip VIVA pada Jumat, 23 September 2022. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Ibu Jeong Joong Ji

Photo :
  • tangkap layar Twitter

Dalam pernyataan ibu mendiang Jeong Joong Ki bahwa putranya melakukan aksi nekat bunuh diri pada 9 September 2022 lalu. Selain itu, melampirkan foto dirinya yang tengah berada di pemakaman putranya sambil tertunduk memegang foto Jeong Joong Ji yang sudah tiada lagi dalam postingan Twitter tersebut. 

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Nama Jeong Joong Ji dikenal berawal dari menjadi peserta Produce 101 Season 2 pada tahun 2017 lalu. Setelah penampilannya di Produce 101 Season 2, dan diketahui muncul sebagai seorang aktor dalam pertunjukan teater Prison and Essence of Love. 

Selain itu, Jeong Joong Ji pernah tampil dalam drama “Prison” dan “The Essence of Love” pada tahun 2017 dan berhasil memenangkan Hallyu Star Award sebagai aktor di Hallyu Selection Organizing Committee Awards pada tahun 2017 dan mengadakan fanmeeting pertamanya di tahun 2018. 

Halaman Selanjutnya
img_title