Poster Drama Baru Han So Hee dan Cha Eun Woo Bikin Kagum

Han So Hee
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

BandungHan So Hee dan Cha Eun Woo akan bermain drama Korea berjudul The Villainess is a Marionette. Banyak yang sudah menantikan drama tersebut. 

Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Drama Korea yang ditunggu-tunggu, Han So Hee dan Cha Eun Woo dikenal memiliki visual luar biasa, dan kini dipadukan dalam drama yang dinantikan pecinta drama Korea. Diketahui, drama ini diadaptasi dari Kakao Webtoon yang menceritakan kisah putri Kayena dikenalikan yang nantinya akan menjadi kaisar. 

Lalu, putri Kayena bertindak seolah-olah boneka yang bersedia melakukan permintaan siapa pun, namun tidak segera melepaskan diri dari kendali kakaknya yang kembali melakukan perebutan kekuasaan dalam melawannya. 

Pecinta Drama Korea Siap-Siap, Gadis Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Han So Hee, Cha Eun Woo, dan Lee Soo Hyuk

Photo :
  • tangkap layar Twitter

Untuk mencapai tujuan dari putri Kayena yang bekerja sama dengan Duke Kidrey, hingga teaser promosi dalam serial dan aktris Gan So Hee pun berubah menjadi protagonis wanita yang bernama putri Kayena. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Poster Han So Hee memancarkan keanggunan dan aura bangsawan hingga melekat dari dalam dirinya, tidak hanya itu saja Cha Eun Woo akan berubah menjadi Duke Kidrey yang begitu tampan dengan foto tanpa ekspresi dan wajah tegasnya. 

Kini, Chan Eun Woo berhasil melakukan transformasi menjadi Duke Kidrey dan Kakao Webtoon melucnurkan promosi untuk The Villainess is a Marionette yang akan dirilis pada 7 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title