Agensi Bantah Rain Selingkuh dari Kim Tae Hee Siap Tempuh Jalur Hukum

Rain dan Kim Tae Hee
Sumber :
  • NEWSEN.com

Bandung – Pasangan Kim Tae Hee dan Rain sedang mengalami kabar tidak menyenangkan lantaran Rain dituduh berselingkuh dari istrinya. 

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Dilansir dari Viva.co.id, tentu saja isu perselingkuhan tersebut membuat Rain Company tidak diam saja dan langsung membawanya ke meja hijau. 

Berdasarkan dari laporan Hankook IIbo, agensi label penyanyi sekaligus aktor, Rain Company membantah tuduhan tersebut akan mengumumkan akan membawanya ke jalur hukum. Pada tanggal 6 Oktober 2022, pohak agensi pun menyebutkan rumor yang tidak berdasar dan siap mengambil tindakan hukum atas komentar dan tuduhan jahat tersebut. 

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

“Kami tidak akan menanggapi rumor tersebut. Mereka tidak berdasar, dan kami percaya mereka tidak layak untuk dibicarakan. Namun, kami akan menempuh jalur hukum. Pengacara kami telah memulai prosesnya,” kata pihak Rain Company yang dikutip dari Koreaboo pada 6 Oktober 2022.

Rain

Photo :
  • unggahan Instagram @rain_oppa
Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Berawal dari Rain yang dituding berselingkuh dengan pegolf pro, tentu membuat netizen langsung mengekspos nama pegolf yang dikabarkan hingga meneror Instagramnya. Laporan dari berita lainnya, Women Sense yang menerbitkan artikel menyatakan “Seorang bintang top yang baru menikah berselingkuh dari istrinya yang cantik”.

Sontak membuat keterangan majalah tersebut menyebutkan ada dua bintang multimedia yang diduga berselingkuh dan dua nama tersebut adalah, Rain dan Jo Jung Suk. Tuduhan tersebut membuat kedua telah bertemu di turnamen golf yang memiliki perbedaan usia yang begitu signifikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title