Hong Eunchae Pulih dari COVID-19 Siap Comeback Grup LE SSERAFIM

Hong Eunchae LE SSERAFIM
Sumber :
  • unggahan Instagram @le_sserafim

BandungHong Eunchae member LE SSERAFIM kini dikabarkan akan kembali melanjutkan aktivitas bersama grupnya, yang sebelumnya telah dinyatakan terkena COVID-19. 

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

Dilansir dari Viva.co.id, kabar bahagia kembalinya Hong Eunchae ke grup LE SSERAFIM, diumumkan oleh Sounce Music akan memulai aktivitas pada hari ini dengan kegiatan pra-rekaman persiapan comeback LE SSERAFIM.

Pada tanggal 9 Oktober 2022 waktu Korea Selatan, Source Musik mengumumkan secara resmi melalui media sosial mereka bahwa Hong Eunchae telah sembuh dari CIVID-19. 

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

"Hong Eunchae telah pulih sepenuhnya dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selama karantina setelah dikonfirmasi dengan COVID- 19. Oleh karena itu, ia dapat melanjutkan aktivitasnya mulai hari ini dan akan berpartisipasi dalam pra-rekaman 'LE SSERAFIM COMEBACK SHOW: ANTI-FRAGILE' yang dijadwalkan berlangsung hari ini," kata pihak Source Music yang dikutip VIVA dari Allkpop pada 9 Oktober 2022.

Hong Eunchae LE SSERAFIM

Photo :
  • unggahan Instagram @le_sserafim
Blak-blakan Ungkap Data Covid-19, Komjen Dharma Pongrekun: Semua Bangsa Sesat

Hal lainnya, LE SSERAFIM saat ini pun sedang mempersiapkan comeback pertama mereka sejak debut dan akan merilis mini album ke-2 berjudul 'ANTIFRAGILE' pada 17 Oktober 2022 mendatang. 

Diketahui, bahwa Hong Eunchae direkrut dari Source Music pada bulan Januari 2021 selama audisi di Def Dance Schoool hingga menjadi trainee selama 1 tahun 4 bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title