Kim Seon Ho Siapkan Comeback Drama Tentang Sejarah

Kim Seon Ho kembali muncul di Bandara
Sumber :
  • tangkap layar instagram @seonho__kim

BandungKim Seon Ho dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca dengan drama terbaru karya penulis novel Love In the Moonlight

Kim Seon Ho Fan Meeting ke Indonesia, Ini Tempat Wisata Favoritnya

Dilansir dari Viva.co.id, JTBC News juga memberikan laporan bahwa Kim Seon Ho kembali dengan drama berjudul “Hash’s Shinru” (judul sementara). Lalu menanggapi laporan tersebut perwakilan dari agensi Kim Seon Ho novel Love In the Moonlight. 

“Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Hash’s Shinru,’ dan dia secara positif sedang dalam pembicaraan," kata agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, melansir Soompi, Rabu 19 Oktober 2022.

Terbang ke Jepang, Ini Potret Kim Seon Ho Saat di Bandara Incheon

"Hash's Shinru" berlangsung di latar belakang zaman Raja Sejong yang juga disebut sebagai "Joseon Renaissance." Drama roman sejarah mengikuti kisah putra mahkota Lee Hyang, seorang ilmuwan yang mencintai bintang-bintang, dan Hae Roo, yaitu seorang wanita misterius yang melihat masa depan. 

Aktor Kim Seon Ho

Photo :
  • unggahan Instagram @seonho__kim
Aktor Kim Seon Ho Sumbang Bantuan untuk Korban Bencana Topan

Penulis dari Yoon Yi Soo web novel asli dengan judul yang sama akan menulis naskah secara pribadi. Selain itu, Yoon Yi Soo pun sebagai penulis di balik web novel yang menjadi dasar dari drama populer “Love in the Moonlight”. 

Dilaporkan juga Kim Seon Ho telah ditawari peran sebagai putra mahkota Lee Hyang. Akhirnya, menerima peran tersebut dan akan membintangi dra,a sejarah keduanya setelah “100 Days My Prince”. Kemudian, sempat memerankan drama Toching the Void awal tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title