Jay B Konser di Jakarta Siap Sapa Fans Indonesia

Jay B GOT7
Sumber :
  • unggahan Instagram @jaybnow.hr

BandungJay B akhirnya dikabarkan akan kembali ke Indonesia untuk mengadakan konser solo pertamanya Tape Press Pause dengan album barunya. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Dilansir dari IntipSeleb, Jay B sesampai di Indonesia dengan ramah menyapa para penggemarnya khususnya Ahgases Indonesia melalui unggahan video Instagram pribadinya. 

Pada Jumat, 21 Oktober 2022, sekitan jam 7 malam WIB telah tiba Jay B ke Indonesia Bandara Soekarno Hatta. Tentu saja kedatangan Jay B kali ini akan mengadakan konser pada Sabtu, 22 Oktober 2022. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Jay B GOT7

Photo :
  • tangkapan layar

hal ini dengan pengawalan yang cukup ketat dan kedatangan Jay B disambut hangat oleh penggemarnya di bandara dan membagikan foto-foto Jay B diberbagai media sosial. Jay B pun mengunggah dan menyapa penggemar di Indonesia melalui akun Instagram officialnya. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

“Hello in Indonesia,” tulis Jay B dilansir IntipSeleb dari Instagram @jaybnow.hr, dilansir IntipSeleb, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Selain itu, Jay B mulai tur dunia solo pertamanya yang disebut Tape: Press Pause dan dilaksanakan di Asia CDNZA Records selaku agensi sebelumnya yang telah mengumumkan tanggal dan pemberhentian di Asia. 

Halaman Selanjutnya
img_title