B.I Eks iKON Siap Comeback Tampil Jadi MC di Program Survival DJ EDM

Kim Hanbin eks iKON
Sumber :
  • unggahan Instagram @hanbinbub

Bandung – B.I eks iKON yang sudah lama tidak tampil di acara televisi, kini dikabarkan akan muncul lagi dan langsung dipilih sebagai pemandu acara (MC). 

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Dikutip dari laporan Donga, B.I terpilih sebagai pemandu acara untuk program survival DJ EDM dan kembali tampil di siaran, untuk pertama kalinya sejak dicuriga mengonsumsi narkoba. 

Kim Hanbin eks iKON

Photo :
  • unggahan Instagram @hanbinbub
Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Nantinya, program survival ini akan dipandu oleh B.I dan menampilkan persaingan label DJ papan atas di Korea, dan hadiah sebesar 100 juta won atau setara dengan Rp1 miliar. Namun, sejauh ini media Korea melaporkan B.I akan berpartisipasi dalam rekaman untuk acara yang akan dimulai pada 3 November. Laporan ini pun telah meningkatkan rasa penasaran atas penampilan B.I di televisi. 

Diketahui, B.I sejak keluar dari iKON telah sukses berkarier solo dan merilis banyak lagu lalu tampil di acara musik beberapa negara, bahkan ke Indonesia untuk mengisi acara konser. Dalam menyukseskan kariernya B.I membentuk labelnya sendiri yang dinamai sebai 131LABEL. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Hal ini dilakukannya setelah mengundurkan diri dari posisi direktur internal di IOK Company. Dari sanalah semakin bersinar dan album EO terbaru B.I akan dirilis pada 19 November hingga resmi melanjutkan kembali kegiatan penyiaran melalui survival EDM DJ, tampak B.I akan kembali menarik perhatian publik. 

Kim Hanbin eks iKON

Photo :
  • unggahan Instagram @hanbinbub
Halaman Selanjutnya
img_title