Akhirnya! Jung Eun Ji Apink Comeback Rilis Album Log

Jung Eun Ji
Sumber :
  • unggahan Instagram @artist_eunji

BandungJung Eun Ji akhirnya setelah 2 tahun 3 bulan segera comeback ke dunia panggung hiburan lewat album Log dengan judul barunya Journet To Me. 

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Pada 28 Oktober lalu, IST Entertaiment merilis video highlight medley dari album remake pertama aktris log terdapat di media sosial resmi Apink dan channel YouTube. 

Terlihat video yang dirilis berhasil memuaskan penggemarnya dengan penampilan Jung Eun Ji yang menunjukan sedang menyetir mobil, bersama dengan preview dari beberapa sumber siaran dan 5 lagu termasuk dalam album remake Jung Eun Ji. 

Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

Jung Eun Ji

Photo :
  • unggahan Instagram @artist_eunji

Selain itu, Jung Eun Ji pun mengungkapkan perasaan keterbukaan kepada mereka dan melihatnya adanya bentuk dalam menikmati kebebasan terhadap A Journey to Me, White Bearded Whale, Dream, For Love, dan Around Thirty.

EXO Spoiler Lagu Cream Soda

Suasana dalam lagu ini pun sangat santai hingga ekspresi kesepian dan menghadirkan perasaan yang sedang menikmati perjalanan bersama. Journey to Me dipilih sebagai lagu utama yang begitu menarik perhatian yang tidak hanya menambahkan suasana ringan dan lagu aslinya. 

Jung Eun Ji pun sangat keren dengan membawakan lagu miliknya, pada 27 Oktober 2022, agensi pun secara resmi merilis foto konsep ke-3 yang menampilkan gambar artis Jung Eun Ji yang tampak begitu alami. 

Halaman Selanjutnya
img_title