Insiden Itaewon Running Man Tak Jadi Tayang

Running Man
Sumber :
  • unggahan Instagram @sbs_runningman_sbs

Bandung – Kabar duka insiden Itaewon Korea Selatan beberapa program televisi SBS menunda penayangan dengan wujud duka cita dengan adanya korban berjatuhan pada Minggu, 30 Oktober 2022 dini hari. 

Viral! Indoneisa Jadi Bahan Olok-olokan Orang Korea Selatan di Media Sosial

Dilansir dari Viva.co.id, Variety Show Running Man mengumumkan pembatalan jadwal tayang hari Minggu dengan adanya rencananya akan menghadirkan Jin BTS menjadi bintang tamu. Hal ini disampaikan secara langsung melalui Instagram resmi Running Man. 

"Running Man akan dibatalkan hari ini. Kamu meminta pengertian Anda. Terima kasih," tulis @sbs_runningman_sbs di Instagram, Minggu 30 Oktober 2022.

Fans Wajib Tau, Begini Cara Pembelian Tiket Fancon BTOB Jakarta dan Daftar Harganya

Song Ji Hyo

Photo :
  • unggahan Instagram @my_songjihyo

Running Man merupakan acara varietas Korea Selatan, yang beranggotakan Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan. Selain itu, acara ini menampilkan beberapa permainan per tim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim, dan adanya seseorang yang curang untuk memenangkanb permainan. 

Sosok Jay Idzes Resmi Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia, Begini Kata Shin Tae-yong

Selain Running Man, adanya saluran televisi SBS dengan menunda penayangan program Inkigayo yang dijadwalkan tayang setiap hari Minggu. 

"Hari ini, 30 Oktober, “Inkigayo” tidak akan ditayangkan (Episode 1160). Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa pra-rekaman hari ini dan penerimaan penggemar ke siaran langsung juga telah dibatalkan. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Terima kasih," cuit akun @sbsnoriter di Twitter, Minggu 30 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title