Selebriti Korea Selatan Beri Ucapan Duka Cita untuk Itaewon

Hong Suk Chun, Sam Hammington dan Luna f(x)
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Kabar duka yang terjadi di Distrik Itaewon Korea Selatan, pada Minggu 30 Oktober 2022, dan banyak selebriti menyampaikan duka citanya. 

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Dilansir dari Viva.co.id, televisi Hong Suk Chun dan Sam Hammington serta f(x) Luna menyampaikam duka cita di akun media sosial pribadi dengan menyatakan simpati mengenai tragedy Halloween Itaewon. 

"Tolong doakan," tulis Hong Suk Chun, dengan membagikan gambar 'Berdoa untuk Itaewon'. "Semoga almarhum beristirahat dalam damai." 

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Dukungan untuk Itaewon

Photo :
  • tangkapan layar

Pada Minggu, 30 Oktober 2022, Sam Hammington yang berbagi gambar yang sama, terikat dengan distrik Itaewon lantaran memiliki bisnis di daerah tersebut. Luna f(x) yang kini di New York membintangi musikal Broadway ‘K-Pop: The Musical’ dengan Instagram Story dengan adanya dua gambar untuk menghormati mereka yang hilang selama tragedi.

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Media Korea Selatan Soroti Shin Tae-yong Soal Ini

"Semoga almarhum beristirahat dalam damai," tulisnya.

Hal lainnya, diberitakan lebih dari 100.000 orang yang berkumpul di lingkungan Itaewon pada 29 Oktober dengan merayakan Halloween. Terlihat pada 09.30 pada tanggal 30 Oktober, 151 kematian dan 82 cedera telah dikonfirmasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title