Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu Kurang Uang, Netizen Korea: Resiko

Kim Sae Ron
Sumber :
  • pinterest

BandungKim Sae Ron jadi perbincangan kembali di komunitas online, sejak adanya GOLD MEDALIST yang memberikan konfirmasi bahwa dirinya bekerja paruh waktu di kafe. Alasannya lantaran kesulitan keuangan setelah membayar denda dan pinalti iklan. 

Hard Gumay Beri Ramalan Mengejutkan, Artis Ternama Terancam Kecelakaan Dramatis di Jalan Tol

Dilansir dari IntipSeleb, Kim Sae Ron dihujat habis-habisan oleh netizen Korea Selatan yang menyebutnya itu merupakan tanggung jawabnya. 

Kim Sae Ron

Photo :
  • pinterest
Dulu Skandal dengan Dosen, Kini Veni Oktaviana Mahasiswi UIN Lampung Kegap Selingkuh di Mobil

Diketahui, sebelumnya, Kim Sae Ron sempat terkena skandal terlibat kontroversi DUI dengan mengemudi dalam keadaan mabuk. Kim Sae Ron pun terpaksa harus undur diri dari dunia hiburan dengan membayar semua kerusakan akibat kecelakaan tersebut. 

Selain itu, Kim Sae Ron pun batal dengan beberapa kontrak kerja seperti film, drama dan iklan, tentunya harus membayar pinalti iklan yang sudah melanggar kontrak akibat skandalnya. Hal ini membuatnya kehilangan banyak pekerjaan hingga harus memotong pendapatannya dan vakum dari dunia hiburan. 

Merinding! Begini Detik-detik Pesawat Singapore Airlines Alami Turbulesni di Thailand, 1 Orang Tewas

Baru-baru ini juga agensi mengonfirmasi bahwa Kim Sae Ron melakukan pekerjaan tambahan demi memenuhi keuangannya. 

"Memang benar Kim Sae Ron mendapat pekerjaan paruh waktu di kafe, karena kesulitan keuangan," kata GOLD MEDALIST selaku agensi Kim Sae Ron dikutip dari Newsis pada 5 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title