Potret Moon Sang Min Busana Bangsawan di Under The Queen’s Umbrella

Moon Sang Min
Sumber :
  • unggahan Instagram @_sangmxn_

BandungMoon Sang Min kini jadi pusat perhatian dengan perannya sebagai Pangeran Seongnam di Under The Queen’s Umbrella lantaran aktingnya di serial tayang di Netflix

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Sejak berperan dalam drama Korea Under The Queen’s Umbrella, dan mengutip dari mydramalist, Senin, 7 November 2022, nama Moon Sang Min naik daun. Drama ini menceritakan tentang kehidupan di dalam istana dengan pangeran pembuat onar yang sering membuat sakit kepala keluarga dari kerajaan dengan sikapnya yang nantinya akan dijadikan putra mahkota yang tepat. 

Im Hwa Ryeong merupakan istri dari seorang raja besar, namun memiliki aura yang begitu anggun lantaran sebagai ratu yang berduri, sensitif, dan pemarah. Selain itu terkadang mengabaikan harga dirinya dan dikenal suka bersumpah serapah. Setiap harinya selalu dengan cobaan dan menahan semuanya demi anak-anaknya. 

Pemerintah Arab Saudi Minta Bantuan Warga Lihat Hilal, Pakai Mata Telanjang Saja

Diketahui, sebelum bermain di serial drama ini Moon Sang Min yang kelahiran tahun 2000 memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2019 dalam web drama berjudul “4 Reasons Why I Hate Christmas”, yang berperan sebagai barista bernama Yoom Se Jin dengan cerita begitu membenci momen natal. 

Berikut ini potret Moon Sang Min dalam serial yang diperankannya di Under The Queen’s Umbrella berbusana bangsawan Korea yang diunggah dari Instagram @_sangmxn_.

Tak Ada Sidang Isbat, Arab Saudi Tetapkan 1 Ramadhan Pakai Cara Ini

1. Ketampanan saat memakai hanbok

{{ photo_id=8897 }}

Halaman Selanjutnya
img_title