Park Jin Young JYP Cerita Penuh Haru Ayah Alami Demensia Stadium Akhir

Park Jin Young
Sumber :
  • pinterest

BandungPark Jin Young yang dikenal dengan sapaan JYP menceritakan kondisi ayahnya yang menjadi pasien demensia stadium akhir, hal ini pun diungkapkan saat menyampaikan komentar untuk JOA Choir setelah penampilan mereka. 

Kolesterol Naik Usai Makan Daging Kurban? Atasi dengan Jus Tomat, Ini 4 Alasannya

"Saya benar-benar tidak suka mengatakan hal-hal yang tidak berhubungan dengan kinerja sebagai juri. Tapi saya tidak bisa berhenti memikirkan ayah saya. Ayah saya saat ini adalah pasien demensia stadium akhir," kata JYP, melansir Allkpop, Senin 7 November 2022.

Park Jin Young

Photo :
  • tangkapan layar YouTube
Makan Daging Kurban Berlebihan? Awas Kolesterol Tinggi Mengintai, Kenali 7 Tandanya

Selain itu, JYP pun mengaku sering merasa sedih lantaran tidak dikenali oleh ayahnya sendiri saat mereka bertemu, dan sejak pandemi COVID-19 pun, JYP semakin jarang sekali menjenguk ayahnya. Namun, satu sisi JYP merasa tersakiti ayahnya tidak mengenalinya. 

"Ayah saya, dia tidak mengenali saya. Saya kadang-kadang bahkan berpikir itu beruntung karena saya tidak dapat mengunjungi ayah saya karena COVID-19. Karena sangat menyakitkan bagi saya untuk melihatnya tidak tahu siapa saya setiap kali saya mengunjunginya. Sangat sulit bagi saya untuk menanggungnya," ujarnya.

Terungkap! Alasan Sapi Limosin Jadi Primadona Hewan Kurban Para Artis Hingga Presiden

Saat menjadi juri, Jin Young pun merasa terganggu dengan pikirannya sendiri terus memikirkan ayahnya dan terbawa suasana. 

"Saya tahu saya harus memberikan umpan balik pada penampilan Anda, tetapi saya tidak bisa berhenti memikirkannya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title