ITZY Siap Comeback Tampil Memukau di Konsep Teaser CHESHIRE

Member ITZY
Sumber :
  • unggahan Instagram @itzy.all.in.us

BandungITZY usai merilis single pra-rilis dalam bahasa Inggris berjudul Boys Like You pada Oktober 2022 lalu, saat ini mereka tengah mempersiapkan hitungan mundur untuk comeback

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Dilansir dari IntipSeleb, ITZY merupakan idol group di bawah naungan JYP Entertaiment telah merilis film dengan konsep mini album ke-6 CHESHIRE tertera di channel media sosial resmi ITZY. 

Member ITZY

Photo :
  • unggahan Instagram @itzy.all.in.us
Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Tentu, dalam teaser mereka memancarkan kecantikan khusus sejak kemunculannya dan memamerkan gaya yang begitu canggih dengan pakaian serba hitam dan aksesoris perak, dengan aura yang tidak biasa melalu mata yang begitu cantik. 

Sementara Leader Yeji pun tampak memamerkan pesona unik dengan rambut berponi, Ryujin dengan gaya rambut pendeknya, dan Chaeryeong memamerkan kecantikan kelas atas rambut yang dikucir kuda dengan diikat tinggi. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Terlihat juga Lia dan Yuna memperlihatkan visual rambut panjang terurai di akhiri video mereka yang tersenyum dengan hanya stau sudut bibir terangkat. Sehingga hal ini membuat banyak yang penasaran tentang konsep album barunya. 

Sementara, saat ini ITZY telah tampil di Amerika Serikat dalam tur dunia pertamanya bertajuk Check Mate, memiliki total 8 tur regional di Amerika, tiket pun telah terjual habis saat hari pemesanan. 

Halaman Selanjutnya
img_title