Golden Lava, Menu Viral di Karens Diner

Menu di Karens Diner.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani

BANDUNG – Karens Diner sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial karena memiliki konsep pelayanan yang tidak biasa. Jika di restoran lain para pelayan dilatih untuk menjadi ramah dan memberikan pelayanan terbaik, Karens Diner justru melatih pegawainya untuk bersikap acuh kepada pelanggan yang datang.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Tempat makan ini memiliki aneka macam menu utama yang didominasi oleh burger. Salah satunya yang tengah viral di media sosial adalah menu Golden Lava. Burger dengan 200 gram double daging wagyu dan keju premium ini memiliki penampilan yang sangat menarik sehingga membuat siapapun ingin menyantapnya.

Ketika makanan diantarkan, pelayan akan menuangkan saus keju di atas burger sambil memasang wajah judes dan sikap yang sembarangan. Alhasil, saus keju tidak rata melumuri seluruh bagian burger atau malah sebagian tercecer di atas meja.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Saus keju tersebut memiliki rasa asin, gurih, dan creamy yang cukup ringan sehingga tidak membuat enek. Burger ini juga memiliki daging wagyu yang sangat tebal dan lembut diapit dengan roti burger yang empuk. Pastinya, menu yang satu ini akan digemari oleh para pecinta keju.

Dibandrol dengan harga Rp120 ribu, Golden Lava cocok disandingkan dengan kentang goreng dan saus cabai. Secara pribadi lebih suka burger dengan sayuran, tetapi Golden Lava tidak memiliki sayuran di dalamnya. Dengan porsi yang besar, menu yang satu ini sangat mengenyangkan tetapi membuat tenggorokan membutuhkan kesegaran, seperti minuman soda dingin.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Seperti diketahui, Karen's Diner adalah restoran asal Australia yang memiliki konsep pelayanan menyebalkan. Di Indonesia, Karen's Diner belum memiliki official store milik sendiri seperti di negara asalnya, tetapi berkolaborasi dengan Bengkel Burger yang berlokasi di Buya House, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Selain aneka burger, Karen's Diner juga memiliki menu makanan Bites & Whatever serta pasta. Sedangkan minuman, di tempat ini juga menyediakan beer, minuman beralkohol, coffee, non-coffee, hingga mocktail.(dra)