Ini Daftar 10 Mie Instan Terenak di Dunia, Juara 1 Produk Indonesia

ilustrasi Indomie BBQ Chiken
Sumber :
  • indomie.com

BANDUNG – Surat kabar asal Amerika Serikat, The Los Angeles Times, merilis daftar mie instan terenak di dunia. Kabar baiknya, produk kebanggaan Indonesia, Indomie, menjadi juara setelah mengalahkan banyak produk mie instan ramen lainnya dari berbagai negara.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Varian rasa yang menjadi jawara kali ini adalah Indomie Goreng Rasa Ayam Panggang atau BBQ Chicken. Penilaian ini berdasarkan dua metrik, yakni rasa dan kesesuaian rasa dengan yang diiklankan.

Food Columnist di LA Times, Lucas Kwan Peterson, menilai Indomie Goreng Rasa BBQ Chicken punya beberapa kelebihan. Di antaranya rasa pedas dari saus dan kerenyahan bawang goreng yang membuatnya menjadi sangat enak.

Ngeri! Begini Cara Intelijen Rusia Buat Para Pelaku Terorisme Buka Suara

Nah, selain Indomie Goreng BBQ Chicken, kira-kira produk mie instan apa lagi ya yang masuk dalam daftar mie instan ramen terenak di dunia? Yuk, intip daftarnya berikut ini!

1. Indomie (BBQ Chicken)

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Menurut LA Times, Indomie rasa BBQ Chicken adalah mie instan ramen terenak. Lucas Kwan Peterson menganggap makanan ini adalah surgawi. Namun, ia menilai mie varian ini terlalu manis untuk lidahnya.

2. MyKuali (Penang White Curry)

Halaman Selanjutnya
img_title