Alasan untuk Lebih Intim, Ini Makna Ajakan Makan Ramen Bersama di Korea

Foto Ramen Khas Korea
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungRamen atau ramyeon adalah makanan khas Korea berupa mie yang memiliki bumbu dengan rasa yang bervariasi. Di Korea Selatan, konsumsi ramen sangat tinggi.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Biasanya, setiap orang Korea memiliki resep tersendiri ketika membuat ramen. Pada umumnya, ramen disajikan dengan telur atau sayuran seperti wortel dan daun bawang, beberapa restoran menyajikan variasi ramyeon yang mengandung bahan tambahan seperti pangsit, tteok, atau keju sebagai topping.

Saking akrabnya ramen dengan kehidupan sehari-hari di Korea, terdapat godaan yang mengandung unsur ramen. Apa itu? Intip yuk maknanya!

Sempat Laporkan Tisya Erni, Amy WNA Korea Bakal Diperiksa Kepolisian bersama Asisten Pribadinya

Makna Ajakan Makan Ramen dalam Pacaran di Korea Selatan

Foto Ramen Khas Korea

Photo :
  • VIVA Group
Timnas Indonesia Bungkam Timnas Vietnam, Shin Tae-yong: Kita Semakin Kuat

Ramen memiliki implikasi atau makna ganda di Korea Selatan. Contohnya dalam episode ke-11 Crash Landing On You (diperankan Kim Jung Hyun), mengajak Seo Dan (diperankan Seo Ji Hye) untuk makan ramen bersama.

Tapi, makna ajakan makan ramen Korea Selatan bukan hanya berarti ingin menyantap ramen bersama-sama. Makna mengajak makan ramen di Korea Selatan bisa digunakan sebagai ajakan seseorang untuk mengundang gebetan atau pacarnya untuk bermalam di tempatnya untuk kegiatan yang lebih intim.

Halaman Selanjutnya
img_title