Enak dan Lagi Hits! Kuliner khas Italia Ada di Majalengka

Kuliner Khas Italia
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungMajalengka tak hanya menawarkan pemandangan yang indah, namun juga tempat nongkrong yang menarik. Ada banyak tempat nongkrong di wilayah tersebut yang bisa kamu datangi.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Untuk kamu pecinta kuliner Italia yang sedang ada di Majalengka, berikut ini rekomendasi tempat pizza buat kamu. Yuk scroll!

Pizza Hits Majalengka

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 19 Maret Februari 20

Pizza merupakan kuliner khas Italia yang populer. Namun, tak perlu jauh-jauh ke Luar Negeri, kini di Majalengka ada kuliner yang khas tersebut dengan cita rasa yang menggoda selera.

Namanya Pizza Hits, tempat nongkrong satu ini lumayan digandrungi oleh masyarakat Majalengka. Meskipun rasanya enak, namun rupanya outlet yang satu ini punya harga yang terjangkau.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 18 Maret 2024

Ada 3 ukuran yang tersedia, yakni Small, Medium dan Large. Selain itu, harganya mulai dari Rp 25-35 ribu unutuk ukuran Small, Rp 35-50 ribu untuk ukuran medium, Rp 35-50 ribu untuk ukuran Large. 

Untuk kamu yang penasaran dan ingin datang, alamatnya ada di Jalan Jatisampay nomor 140A, Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title