Tips Makan Kacang Agar Aman Tak Timbulkan Jerawat

Kacang Tanah
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG - Ada banyak faktor yang memengaruhi munculnya jerawat, mulai dari genetik, sel kulit mati, hingga reaksi peradangan. Jerawat juga sering dikaitkan dengan konsumsi makanan tertentu.  

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Bahkan, makan kacang kerap dipercaya sebagai penyebab jerawat. Apakah kacang penyebab jerawat didukung fakta medis, atau hanya mitos belaka. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini penjelasan hubungan kacang dengan jerawat.

Hubungan munculnya jerawat setelah memakan kacang, sebenarnya hubungan antara diet (pola makan) dengan jerawat belum diketahui jelas. Namun, ada hasil penelitian yang menunjukkan diet bisa berpengaruh signifikan pada munculnya jerawat. 

Pakai 3 Aplikasi Game Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Sambil Seru-seruan!

Salah satu makanan yang diduga punya peran dalam timbulnya jerawat adalah kacang. Apakah kacang penyebab jerawat?. Kacang merupakan salah satu makanan yang direkomendasikan untuk dikonsumsi karena dapat menjadi sumber antioksidan, vitamin, dan mineral. Lantas, bagaimana makan kacang menyebabkan jerawat?.

Sebetulnya kacang tidak menyebabkan jerawat secara langsung. Salah satu alasan mengapa kacang dianggap penyebab jerawat adalah waktu dan usaha yang dibutuhkan sistem pencernaan untuk mengolahnya menjadi bahan yang bermanfaat untuk tubuh. Untuk memahami hal tersebut, berikut penjelasannya untuk Anda.

3 Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis, Ada yang Mudah Banget

 

1. Kacang Mengandung Banyak Lemak dan Protein Tinggi

Halaman Selanjutnya
img_title