EsTeh Indonesia Jadi BUMN, Nagita Slavina: Pegawai Resmi Jadi PNS

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • unggahan akun instagram @raffinagita1717

BANDUNG – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kembali mengejutkan dan menjadi sorotan publik setelah dirinya melebarkan sayap dalam bisnis kuliner.

Stasiun Kereta Cepat di Karawang Masih Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Ia bahkan ditunjuk secara resmi sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru di Esteh Indonesia pada Kamis, 14 Juli 2022.

Esteh Indonesia sendiri merupakan salah satu brand minuman lokal yang mengusung konsep Tea To Go, dimana disajikan dengan gaya yang kekinian dan memiliki berbagai macam varian rasa. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Penunjukan resmi Nagita Slavina sebagai CEO baru Esteh Indonesia diumumkan melalui laman Instagram @esteh.indonesia dengan harapan perusahaan minuman lokal tersebut dapat menjadi lebih baik lagi dan lebih mendunia. 

"Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," tulis keterangan Instagram resmi perusahaan Esteh yang dikutip VIVA pada Jumat, 15 Juli 2022. 

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Setelah mengumumkan secara resmi bahwa, istri dari Raffi Ahmad tersebut menjadi CEO Esteh Indonesia. Pihak perusahaan pun menyebut Esteh kini resmi menjadi perusahaan BUMN alias Badan Usaha Milik Nagita.

"Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita)," tulis keterangan dalam unggahan Instagram perusahaan minuman lokal tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title