Ini Resep Iga Bakar yang Lezat dan Menggugah Selera

Iga Bakar
Sumber :
  • http://www.ornalux.biz

BANDUNG – Iga bakar bisa menjadi alternatif kamu untuk mengolah daging sapi yang sedikit berbeda dari biasanya. Selain menciptakan olahan yang menggiurkan, pastinya mengolah iga sapi tidaklah sulit.

Ini Menu Sahur yang Sehat dan Nggak Bikin Gemuk, Kuat Sampai Buka Puasa

Kreasi olahan sapi tidak hanya bisa dimasak itu-itu saja, kamu juga bisa membuat hidangan menarik dari daging ini. Salah satunya dengan menjajal kreasi resep iga bakar. Resep iga bakar pastinya memberikan hidangan dengan tekstur yang empuk, khas aroma bakar, hingga gurih yang bakal meresap ke tulang-tulang.

Resep iga bakar yang tepat bisa membuat hidangan makan malam kamu bersama keluarga bisa jadi terlihat istimewa. Pasalnya, resep iga bakar memang menu andalan paling tepat untuk disantap di rumah. Untuk membuat kreasi resep iga bakar bisa dibilang tidaklah sulit.

Resep Kopi dan Pisang Ala Zaidul Akabar Biar Jadi Pembakar Lemak Cocok Untuk Diet Bapak

Ada bisa menambahkan berbagai jenis  saus tambahan, agar resep iga bakar berhasil dan menciptakan cita rasa yang lezat. Anda bisa menjadikan bahan mentah berkualitas ini disulap menjadi kreasi resep iga bakar yang menggugah selera. 

Berikut ini terdapat sederet kreasi resep iga bakar yang bisa bikin lidah kamu bergoyang. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini ulasannya untuk Anda:

Hits! Kue Cromboloni Ala Anak Millenial, Tapi Tak Baik Buat Kesehatan Tubuh

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

  • 1/2 kg iga
  • Kecap manis dan kecap asin
  • Kecap ikan
  • Saus tiram
  • Petai (opsional)
Halaman Selanjutnya
img_title