Ini Resep Semur Telur Gurih dan Lezat, Dijamin Bikin Ketagihan

Semur telur tahu
Sumber :
  • Instagram/desiana21

BANDUNG – Semur telur merupakan masakan sederhana yang bisa kamu pilih jika sedang ingin memasak sesuatu yang simpel. Pembuatannya cukup Praktis tapi tetap bernutrisi, hidangan satu ini cocok jadi menu sehari-hari di rumah.

Resep Praktis Opor Ayam Bumbu Kuning ala Chef Devina Hermawan, Cobain Yuk!

Menu olahan telur ini akan terasa enak dihidangkan masih hangat, menjadi menu andalan makan nasi. Semur telur paling cocok dipadukan dengan nasi kuning, lontong sayur, nasi uduk atau nasi gurih. Bumbu bawang, rempah dan kecap manis menjadi ciri khasnya.

Telur mengandung sumber protein, nutris dan gizi tinggi. Kandungan telur yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain sehat dan berharga murah, rasa telur juga lezat. Rasa makanan yang satu ini dijamin membuat lidah bergoyang.

Resep Mudah Opor Ayam Lebaran ala Chef Devina Hermawan, Dijamin Ketagihan

Tak perlu khawatir, beragam masakan telur ini tak akan kalah lezat dengan menu masakan lain. Cara membuatnya praktis dan nggak butuh waktu lama. Bumbu yang diperlukan sederhana, bisa kamu dapatkan dari dapur atau warung terdekat.

Nah, penasaran dengan resep semur telur? Berikut Viva berikan ulasan yang dilansir dari berbagai sumber sebagai berikut.

Ini Menu Sahur yang Sehat dan Nggak Bikin Gemuk, Kuat Sampai Buka Puasa

Semur Telur Tahu

Bahan:

- Telur, rebus dan kupas

- Tempe

Bumbu halus:

Halaman Selanjutnya
img_title