Ini Dia Resep Perkedel Tahu, Hidangan Favorit Keluarga

Perkedel Tahu
Sumber :
  • Cookpad/Dessy Kemalasari

BANDUNG – Resep perkedel tahu menjadi alternatif pilihan ibu-ibu yang terkadang kehabisan ide ingin membuat makanan apa di rumah. Perkedel tahu menjadi pilihan hidangan paling mudah untuk dibuat dan pastinya menciptakan rasa yang menggugah selera.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Jika Anda bosan membuat menu perkedel itu-itu saja, Anda bisa mencoba resep perkedel tahu yang akan kami beritahu berikut ini. Mungkin sudah banyak yang tahu, jika kita bisa mengkreasikan menu perkedel dengan bahan pengganti lainnya selain kentang. Seperti beberapa di antaranya, nasi.

Berbeda dengan proses membuat perkedel biasa, mengolah hidangan perkedel tahu tentu tidak membutuhkan banyak bahan dan membuatnya juga jauh lebih simple ini dibanding perkedel biasa.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Berbahan dasar tahu, menu hidangan ini menjadi incaran keluarga di rumah. Tahu sendiri berasal dari endapan perasan biji kedelai, yang disukai banyak orang lantaran enak dan kaya akan gizi. Tahu ternyata tidak hanya bisa diolah dengan cara utuh langsung digoreng maupun direbus.

Melainkan, tahu juga bisa dikreasikan dalam bentuk perkedel. Dalam pembuatannya pun terbilang ringan dan mudah, hampir sama dengan resep perkedel kentang.  Untuk resep perkedel tahu ini Anda hanya perlu menghaluskan beberapa bahan, seperti tahu putih atau kuningnya saja.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Setelah Anda menghaluskan beberapa tahu yang ada dalam wadah, langsung campurkan dengan bahan lainnya. Berikut ini akan kami beritahu resep perkedel tahu yang menggugah selera makan orang-orang di rumah Anda jadi nambah terus-menerus.

Resep Perkedel Tahu

Halaman Selanjutnya
img_title