Karniv.012 Restaurant Bandung Sajikan Suasana Horror

Kuliner Bandung
Sumber :
  • karniv.012

Bandung – Mau makan tapi yang menantang atau lagi penasaran bagaimana jika makan dengan suasana dan musik mistis atau horror, berani coba? Nah, di kota Bandung ada salah satu restoran yang unik dan populer dengan sensasi horror nama nya "Karniv.021" sebuah restoran yang memiliki salah satu ruangan bernama "Ruangan Lain"

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Berikut ini beberap informasi tentang Karniv.012 Restaurant yang dikutip dari www.inikahbandung.com.

{{ photo_id=8845 }}

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Ruangan Lain atau lebih dikenal dengn nama Another Room ini akan mengajak untuk merasakan sensasi makan di temani musik yang mencekam dan mereka dari dunia lain. Namun seru dan menarik, selama kurang lebih 30 menit para pengunjung tidak lain akan di suguhi pengalaman horor untuk menikmati sajian yang di pesan. Ruangan ini bersifat privat dengan kapasitas 6 orang.

Daya tarik lain dari ruangan ini di desain seperti mirip mirip dengan pendekatan nonton bioskop atau film dengan musik dan audio visual horor yang terus berputar selama pertunjukan. Ada beberapa segmen horor seram tapi seru yang akan pengunjung dapatkan, seperti saat para hantu mendekati pengunjung restoran yang sedang makan.Namun, setiap segmen horor dihadirkan secara acak oleh operator Another Room.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 28 Maret 2024

{{ photo_id=8846 }}

Retstoran ini berada  di alamat Karnivor Jl. L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung, untuk sesi ini dilaksanakan pada hari-hari biasa kerja yaitu pukul, 15.00-22.00 WIB dan di hari libur pukul, 15.00-23.00 WIB. Untuk menikmatinya hanya mengocek Rp. 60.000 (enam puluh ribu rupiah) namun ada juga paket couple dengan harga tiket ruangan Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) saja.

Halaman Selanjutnya
img_title