Peringati Hari Kesehatan Nasional, GMP Gelar Pengobatan Gratis

Relawan Ganjar Muda Padjajara
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan "GMP PEDULI KASIH" dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan yang berlokasi di Kampung Lio, Kelurahan Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung pada Sabtu (12/11/2022).

Terbaru! Dapatkan Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Simak Caranya

Mengambil tema "Sehatkan Diri Sehatkan Pilihan", kegiatan GMP PEDULI KASIH tersebut menyediakan Pengobatan Alternatif secara gratis untuk warga yang mengidap berbagai penyakit.

Koordinator Daerah (Korda) Jawa Barat Gus Zainal mengatakan, kegiatan yang dihadiri kurang lebih 100 peserta ini bertujuan untuk menyambung rasa peduli dan kasih terutama kepada masyarakat Jawa Barat.

Selamat! Anda Berhak Dapat DANA Gratis Rp200 Ribu, Simak Cara Cepat Klaim Saldo Bonusnya

"Kami adakan program ini untuk mewujudkan kepedulian GMP pada masyarakat Jawa Barat dalam aspek kesehatan, khususnya yang butuh pengobatan alternatif tanpa biaya," ujarnya usai acara.

Masih menurut Gus Zainal, program GMP PEDULI KASIH kali ini juga diharapkan dapat mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai figur yang memiliki kepedulian dan kasih sayang kepada masyarakat, terutama di Jawa Barat.

3 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Tanpa Ribet Langsung Masuk Rekening

"Kami berharap dengan program kami dapat membantu masyarakat di JawaBarat yang mana ini adalah sambung rasa dari calon presiden kita yaitu Ganjar Pranowo," tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW setempat Dadang Kusnandar mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi program yang digelar GMP lantaran banyak warga merasa terbantu dalam aspek kesehatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title