Fakta Baru Kasus Sekeluarga Tewas, Beli Banyak Bedak Bayi

Polisi mengevakuasi jenazah korban tewas di Kalideres
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

BANDUNG – Polisi masih menyelidiki penyebab kematian  satu keluarga tewas di dalam sebuah rumah di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), bukan cuma bungkus bekas makanan, polisi pun menemukan struk supermarket di kediaman sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat, yang tewas.

5 Rahasia Langsing Alami: Makanan Kaya Serat Ini Bantu Turunkan Berat Badan

"Termasuk struk belanja di salah satu supermarket," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin 14 November 2022.

Dalam struk supermarket itu ada bukti keluarga ini membeli makanan. Dari sini kemudian polisi coba menyelidiki lebih jauh apa sejatinya penyebab sekeluarga ini tewas mengering.

Rekomendasi Ahli Gizi, Beri Anak Sarapan Cerdas dan Enerjik dengan Multigrain

Dengan adanya temuan struk supermarket serta bungkus bekas makanan maka, polisi tidak mau langsung berkesimpulan kalau mereka tewas karena kelaparan. Menurut Hengki, masih perlu menunggu hasil pemeriksaan forensik.

"Itu sedang kami dalami, tidak serta merta kami tentukan kapan. Kami akan dalami," katanya.

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Ramai Penonton, Ini 2 Link Gratis Nonton di Rumah Saja

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan mengatakan polisi juga menemukan banyak bedak bayi berserakan di dalam rumah tersebut. Padahal, berdasarkan keterangan ketua RT setempat, keluarga tersebut tidak memiliki bayi.

"Kami pada saat olah TKP (tempat kejadian perkara) menemukan catatan. Salah satunya catatan menu makanan. Kemudian ada struk belanja, isinya belanjaan itu adalah sejenis bedak bayi," ujar Haris dikonfirmasi, Senin 14 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title