DPR Murka Prostitusi di Cilodong Purwakarta Kembali Buka

Warung remang-remang di Cilodong
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Kawasan Cilodong terkenal sebagai tempat prostitusi di Kabupaten Purwakarta. Kawasan tersebut pernah dibasmi oleh Dedi Mulyadi saat ia menjabat sebagai Bupati Purwakarta. Namun kini kawasan tersebut bergairah kembali.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Saat Kang Dedi menjadi bupati, kawasan yang dikenal dengan tempat prostitusi dan warung remang-remang tersebut ditutup. Setelah ditutup kawasan tersebut disulap menjadi sentra UMKM pedagang bunga hias.

Tak sampai di situ, kini di lokasi tersebut juga dibangun sebuah masjid megah yang terintegrasi dengan kawasan pertanian dan wisata bernama Tajug Gede Cilodong.

Kisah Nyata, Seorang Nenek 70 Tahun Jadi PSK, Pelanggannya Anak SD

Kemarin, pulang dari undangan wayang golek Kang Dedi melintas ke jalur tersebut. Ternyata kawasan tersebut saat malam kembali gemerlap dengan sejumlah warung remang-remang dan wanita malam.

Saat Kang Dedi menyusuri berjalan kaki, sejumlah PSK yang sedang mangkal di warung tersebut berhamburan berlari ke gang-gang di sekitar lokasi.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

"Ini marak lagi dan tak terkendali," ucap Kang Dedi.

Di salah satu warung Kang Dedi bertemu dengan seorang PSK asal Subang. Ia mengaku sudah beberapa tahun ‘nongkrong’ di tempat tersebut untuk mencari pria hidung belang. Tarifnya Rp 300 ribu untuk satu kali ‘main’.

Halaman Selanjutnya
img_title