Ramalan The Simpsons Soal Donald Trump Nyalon Presiden AS 2024

Prediksi The Simpson Trum nyapres 2024
Sumber :
  • nypost.com

BANDUNG – Produser, kartun dewasa The Simpsons, Al Jean, telah menunjukkan bahwa kartun yang sudah lama tayang tersebut sekali lagi tampaknya berhasil meramalkan masa depan, menyusul pengumuman Donald Trump bahwa dia akan mencalonkan diri (lagi) sebagai Presiden Amerika Serikat pada tahun 2024.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Produser tersebut men-tweet sebuah klip dari episode di tahun 2015 yang menampilkan Homer Simpson dan tanda kampanye presiden yang bertuliskan "Trump 2024", melansir NME pada Kamis, 17 November 2022.

Klip terkait Trump lainnya berasal dari episode "Bart to the Future", yang ditayangkan pada tahun 2000, di mana penonton melihat Presiden Lisa Simpson berbicara tentang kepresidenan Trump.

MK Bacakan Putusan Hasil Sengketa Pilpres 2024 Besok, Prabowo Akan Hadir di Tempat Ini

"Seperti yang Anda ketahui, kami mewarisi pemotongan anggaran yang cukup besar dari Presiden Trump," kata Presiden Simpson dalam cuplikan yang dibagikan Jean di Twitter.

"@TheSimpsons, seperti yang telah diperkirakan pada tahun 2015," tweet sang produser.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

The Simpson dan Donald Trump

Photo :
  • NME

Trump, pada Rabu 16 November 2022, membuat pengumuman kampanye tentang dirinya diri sebagai Calon Presiden AS di pemilu 2024, setelah beberapa bulan spekulasi tentang apakah dia akan mencalonkan diri sebagai Presiden untuk ketiga kalinya atau tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title