Telisik Peran BUMN Sukseskan KTT G20 di Bali

Pos Indonesia di KTT G20 Bali
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pos Indonesia sukses mendukung gelaran Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali pada 15-16 November 2022 kemarin. Selama pelaksanaan, Pos Indonesia melalui brand PosAja! turut memastikan layanan kurir dan logistik di Bali berjalan lancar tanpa kendala.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Kesiapan Pos Indonesia sebagai partner kurir dan logistik mendukung pelaksanaan KTT G20 dimulai jauh hari sebelum konferensi digelar. Perseroan menyiagakan personel, armada, dan fasilitas lainnya, memastikan layanan kurir dan logistik bagi seluruh tamu dan warga di sekitar Bali.

Dimulai dengan pelaksanaan apel kesiapsiagaan PosAja! di Gerai PosAja! Nusa Dua, Denpasar. Apel dipimpin langsung Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana beserta jajaran pejabat lainnya. Pada apel tersebut, dilakukan pengecekan personel dan armada. Juga membuka booth layanan PosAja! seperti Drop Point dan penjualan prangko khusus G20.

Stasiun Kereta Cepat di Karawang Masih Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Menurut Siti Choiriana atau akrab disapa Ana, pada pelaksanaan KTT G20, pihaknya mengerahkan sekitar 756 orang personel. Mereka disebar di 146 titik layanan di sekitar lokasi G20. Pos Indonesia juga menyiagakan 36 armada kendaraan roda empat, dua unit mobil roda enam, serta 228 sepeda motor.

Pos Indonesia di KTT G20 Bali

Photo :
  • istimewa
Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Kesiapan personel dan armada, dikerahkan untuk mendukung kelancaran distribusi logistik serta kiriman lainnya dalam bentuk paket atau surat-menyurat. “Kami siap siaga secara penuh, mulai dari sebelum pelaksanaan konferensi hingga KTT G20 usai digelar,” kata Ana dalam keterangan persnya, Jumat 18 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title