Remaja SMA Digagahi Dukun Palsu Modus Usir Ilmu Pelet

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur
Sumber :
  • freepik

Bandung – Seorang dukun palsu asal Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Lampung yang mengaku dapat mengobati dan mengusir ilmu pelet menyetubuhi seorang siswi remaja berinisial AWS (18). Diketahui bahwa korban masih pelajar SMA.

Mirip Mutilasi Ciamis, Polisi Ungkap Pelaku Pembunu Ibu Kandung di Sukabumi Sempat Keliling ke Warga

Pelaku berinisial HRT (46) itu berprofesi sebagai petani. Ia ditangkap Unit IV PPA Satreskrim Polres Pesawaran setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban. 

Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto Husin mengatakan, pelaku memperkosa korban yang masih pelajar SMA dengan modus mampu menghilangkan ilmu pelet. Pelaku memperkosa korban yang masih bertetangga di kecamatan yang sama. 

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

"Pelaku melakukan tipu muslihat dengan berkata kepada korban bahwa korban terkena ilmu sihir pelet. Jika ingin menghilangkan ilmu sihir pelet tersebut korban harus berhubungan badan dengan pelaku," kata AKP Supriyanto Husin, dikutip dari tvonenews.com, Jumat 18 November 2022. 

AKP Supriyanto Husin mengungkapkan bahwa peristiwa itu berawal pada Minggu 30 September 2022 sekira pukul 23.00 WIB. Saat itu pelaku mendatangi dan melakukan tipu muslihat bahwa korban terkena ilmu sihir pelet. Jika ingin menghilangkan ilmu sihir pelet tersebut, korban harus berhubungan badan. 

Fakta Mencengangkan! 3 Buronan Pembunuh Vina Cirebon: Benarkah Anak Polisi? Polda Jabar Buka Suara

Ilustrasi peralatan dukun

Photo :
  • Pixabay

"Pelaku kemudian memaksa korban untuk berhubungan badan. Pelaku menyetubuhi dan memperkosa korban dengan cara ditidurkan di tanah," jelas AKP Supriyanto Husin. 

Halaman Selanjutnya
img_title