Bantuan dari Erick Thohir Bikin Iryanti Tersenyum Lega

Relawan Baik dan Iryanti
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Wajah lega terpancar dari seorang ibu bernama Iryanti, warga Desa Sayang, Jatinangor. Berkat bantuan dari Menteri BUMN, Erick Thohir melalui Relawan Baik ia akhirnya bisa membawa anaknya yang sakit untuk berobat.

Daftarkan Diri Anda di Bantuan PKH, Syaratnya Cuma Bawa Berkas Ini

Sebelumnya, Iryanti harus membiarkan anaknya yang sakit hernia begitu saja karena tidak sanggup untuk memeriksakannya ke dokter.

Selain ekonomi yang terhimpit, Iryanti juga harus tertimpa masalah karena terlilit hutang ke pihak renternir. Hal itu ia lakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bantuan PKH Masih Dibuka, Ayo Segera Daftar Diri Anda Disini

Sebelumnya, Iryanti sempat membuka usaha kecil-kecil untuk menyicil hutangnya. Namun, karena mengurus anaknya yang sakit, menyebabkan ia tidak bisa meneruskan usahanya karena tergerus untuk kebutuhan sehari-hari.

Kini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Iryanti bekerja sebagai buruh cuci. Sedangkan suaminya yang sebelumnya bekerja sebagai supir kini ia tidak bisa bekerja kembali karena mengalami kecelakaan. Saat ini ia dan keluarganya mengontrak rumah petak yang hanya berbilik bambu.

Ini Kategori Penerima Bantuan UMKM Rp2.4 Juta, Tak Harus Punya Toko Kelontong!

Permasalahan Iryanti tersebut akhirnya bisa terselesaikan berkat bantuan dari Erick Thohir lewat Relawan Baik.

Relawan Baik dan Iryanti

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title