Cara Licik Teddy Minahasa, Sempat Minta Doddy Ganti Pengacara

Irjen Teddy Minahasa
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Kuasa hukum AKBP Dody Prawiranegara, Adriel Viari Purba mengatakan bahwa saat kasus peredaran narkoba yang melibatkan mantan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa masih bergulir, AKBP Doddy diminta untuk mengganti kuasa hukumnya yang saat ini tengah mendampinginya.

Fakta Baru, Aktor Epy Kusnandar Terciduk Narkoba di Warung Miliknya

Dalam hal itu, Adriel menjelaskan bahwa kliennya diminta untuk mengganti kuasa hukumnya dengan menghubungi ayah dari AKBP Doddy, Irjen Pol (Purn) Maman Supratman.

"Pak TM menelfon, saya sudah dapat info valid, sudah saya pastikan itu saya sudah konfirmasi kepada Irjen pol Maman bapak daripada klien saya APBP Doddy," ujar Adriel di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 18 November 2022 malam.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Terciduk Konsumsi Ganja

Dalam percakapannya dengan Irjen Pol Maman, Adriel mengatakan bahwa Teddy Minahasa meminta pengganti kuasa hukum nantinya akan mengikuti skenario darinya. Dengan, memberikan kasus peredaran narkoba ini sepenuhnya kepada Syamsul Maarif.

"Isinya untuk mengganti saya menjadi pengacaranya, mengganti saya dan ikut skenarionya untuk buang badan ke arif itu maksudnya," jelas Adriel.

Terungkap! Motif Epy Kusnandar Terjerumus Penyalahgunaan Narkoba

Menurutnya, Teddy Minahasa tidak ingin dirinya menjadi bersalah dalam kasus peredaran narkotika jenis sabu itu. Maka dari itu, TM meminta untuk diganti kuasa hukum dari AKBP Doddy.

Pengungkapan narkoba jaringan Teddy Minahasa

Photo :
  • ANTARA
Halaman Selanjutnya
img_title