Warga Antusias Ikuti Program GMP BERBAGI di Kota Tasikmalaya

GMP berbagi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) kali ini menggelar kegiatan "GMP BERBAGI" yang berlokasi di Kampung Kudang Kecamatan Cipedes, KotaTasikmalaya pada Selasa, 22 November 2022.

Umi Pipik Sebut Anies Baswedan Miliki Sifat Rasulullah, Netizen Pendukung Ganjar Beri Nasihat

Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kota Tasikmalaya Taus mengatakan, program GMP BERBAGI dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan yang luas dari berbagai elemen masyarakat. Sehingga prosesnya bisa mudah tanpa ada kendala yang berarti.

"Suksesnya kegiatan ini tentu karena dukungan berbagai pihak dan elemen masyarakat, jadi tidak ada kendala apa pun dalam proses pelaksanaannya," ucapnya.

Real Count KPU di Jawa Barat Capai 68,5%, Suara Ganjar-Mahfud Keok

Diketahui, program GMP BERBAGI  yang digelar di Kota Tasikmalaya diikuti puluhan orang dari berbagai kalangan. Program tersebut berjalan dengan tertib, lancar, serta disambut antusias warga.

Ia menyatakan, program GMP Berbagi bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Demi Realisasikan Janji Kampanye, Prabowo Akan Ajak Anies dan Ganjar Gabung Koalisi

Sehingga dengan digelarnya program tersebut, ia berharap kebutuhan dasar masyarakat yang ikut di dalamnya dapat terbantu meski tidak dalam semua aspek.

"Program GMP BERBAGI diadakan tiada lain untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang ikut serta dalam prosesnya, sebagai komitmen GMP untuk mendekatkan diri dengan rakyat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title