Telkom-ITDRI Gandeng MIT dan Huawei Hadapi Tantangan di Era Digital

ITDRI InnoTalks Series #2
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Usai berhasil menggelar event Indonesia Telecommunication and Digital Research Institute (ITDRI) with MIT Series #1, PT Telkom Indonesia Tbk kembali bersama ITDRI menggelar event yang sama dengan Series #2.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Kali ini, ITDRI InnoTalks Series #2 mengusung konsep talkshow dengan para expert untuk membahas seputar inovasi dan pengembangan digital talent dengan tujuan meraih wawasan, koneksi, serta peluang inovasi bisnis.

ITDRI InnoTalks Series #2 ini digelar secara online, mulai tanggal 9 hingga 11 November 2022. Event ini disuguhkan tiga tema yang menjadi tiga pilar penting Telkom-ITDRI, yakni Learning, Research & Innovation.

Link Terbaru Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu, Bertambah Setiap Hari ke Rekening

Pada acara ITDRI InnoTalks Series #2 ini, Telkom-ITDRI menghadirkan Direktur Digital Business Telkom Indonesia M. Fajrin Rasyid. Hal tersebut sebagai komitmen untuk mewadahi pencetak dan pengembang digital talent yang bisa menghasilkan inovasi berstandar global.

Fajrin selaku pemateri memaparkan tentang Sharing Lesson Learned Master Scale of Summit 2022.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Dijamin Aman dan Langsung Cair

Selain itu, pemateri kedua dari partner internasional yakni Massachusetts Institute of Technology (MIT) yang menghadirkan expert dari MIT, Juanjuan Zhang, John D. C. Little Professor of Marketing dengan materi tentang Marketing & Customer Experience.

Kemudian, pemateri ketiga ada dari Huawei dengan menghadirkan Alex Lee, Principle Consultant for National ICT Talent Development yang memperkenalkan Huawei Executive Training Introduction.

Halaman Selanjutnya
img_title