Peringati Hari Guru, GMP Berbagi untuk Guru Honorer di Garut

Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP)
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar program GMP Berbagi dengan tema "Berbagi untuk Guru Honorer" yang bertempat di Jalan Limbangan Selaawi Kampung Rancapanjang, Desa Neglasari, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut pada Jumat (25/11/2022).

Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kabupaten Garut Syahrul Ramadhan mengatakan, program GMP Berbagi yang digelar kali ini dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional.

"Program ini kami adakan untuk memperingati Hari Guru, agar kita semua kembali mengingat jasa-jasa guru yang pernah mengajarkan kita banyak hal," tuturnya.

Jawara Garut Tantang Duel Hercules, Habib Bahar Bin Smith: Cuma Cari Sensasi!

Dalam keterangannya Syahrul mengatakan, dalam upaya memperingati Hari Guru Nasional, GMP sengaja mengundang sebanyak 50 guru honorer sebagai bentuk apresiasi atas jasa mereka dalam mencerdaskan anak-anak bangsa.

"Karena itulah kami sengaja mengundang guru-guru honorer, memotivasi mereka sekaligus mengucapkan terima kasih atas dedikasi mereka dalam mencerdaskan generasi bangsa selanjutnya," ucapnya.

Hercules Ditantang Duel Jawara Garut, Ini Kata Habib Bahar Bin Smith

Sementara itu, Tokoh Masyarakat setempat Ustadz Jamaluddin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada GMP Kabupaten Garut. Menurutnya, GMP berhasil membangun kembali semangat guru honorer dalam mengajar anak didik.

"Secara pribadi saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada GMP karena masih peduli pada nasib guru honorer. Semoga ke depan guru-guru honorer mendapatkan haknya lebih baik," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title