Khalisa Permata Klari Peduli Korban Gempa Cianjur

Khalisa Karawang Peduli Korban Gempa Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Peduli korban bencana gempabumi Cianjur, Perumahan Khalisa Permata Klari, Karawang, gelar kegiatan Khalisa berbagi dengan menyalurkan bantuan untuk masyarakat di berbagai lokasi di Cianjur.

Hari Ini Ada Saldo DANA Gratis 2,7 Juta, Caranya Cukup Masukkan Nomor KK

CEO Perumahan Khalisa Permata Klari Dadie Mulyadi menuturkan, pihaknya membawa sejumlah barang bantuan untuk disalurkan pada korban bencana gempabumi di Cianjur.

"Kita berangkat kemarin Jumat malam, sempat macet selama 9 jam, hingga sampai di Terminal jam 2 dini hari," kata Dadie dalam pernyataan resminya kepada awak media pada, Minggu, 27 November 2022.

Ayo CEK Nomor KK Anda Disini, Pemerintah Siapkan Saldo DANA Gratis 2,7 Juta

Ia mengatakan, berbagai kebutuhan pokok, serta kebutuhan pribadi para korban bencana gempabumi Cianjur disalurkan pihkanya dengan berjumlah belasan armada.

Khalisa Karawang Peduli Korban Gempa Cianjur

Photo :
  • Istimewa
Pemerintah Siapkan Saldo DANA Gratis 2,7 Juta, Cukup Cek Nomor KK

"Kita berangkat konvoi ada 12 armada pickup, dan minibus, kami bawa beras satu ton, dan berbagai bahan pokok, untuk logistik dan keperluan pribadi," kata dia.

Dadie menuturkan bantuan tersebut disalurkannya ke berbagai lokasi, "Kami salurkan di berbagai titik atau lokasi, kita tidak salurkan ke posko tapi menyalurkannya langsung ke masyarakat yang saat itu tengah mengungsi di berbagai titik," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title